Binkam

Polsek Kedungbanteng Tingkatkan BLP Untuk Antisipasi Kriminalitas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas di malam hari, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan blue light patrol (BLP) dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk. Senin (11/03/2019).

Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng Aiptu Sarwanto bersama anggota melaksanakan blue light patrol (BLP) dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone ke pemukiman penduduk maupun obyek vital. Saat menjumpai warga yang masih terjaga, anggota berdialogis dan mengingatkan akan kewaspadaan dan jaga selalu keamanan lingkungan.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli ke obyek vital dan pemukiman penduduk untuk menjamin rasa aman di malam hari serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Dengan adanya kegiatan blue light patrol (BLP) Polsek Kedungbanteng diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana dan memberikan rasa aman saat masyarakat beristirahat sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Berita Terkait