Binmas

Polres Brebes Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Dalam rangka menjaring animo masyarakat untuk menjadi anggota Polri, Polres Brebes, Jawa Tengah melakukan sosialiasi penerimaan anggota Polri, Minggu (10/3/2019)

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kabag Sumda Polres Brebes Kompol Heri Tristiyono dengan didampingi Iptu Heri Riyanto Kasuubag Minpers Polres Brebes, beserta Staf dilokasi Pasar Ahad Saporete yang digelar setiap hari Minggu dikawasan Islamic Centre jalan Yos Sudarso Kabupaten Brebes.

Dalam kegiatan ini, personel Polres Brebes membagikan brosur dan penerangan langsung kepada warga yang tengah menikmati acara dikawasan tersebut.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kabag Sumda Kompol Heri Tristiyono mengatakan pelaksanaan sosialisasi ini merupakan memberikan informasi dan penjaringan terkait minat dari pelajar sendiri

“Pemberian Informasi terkait persyaratan secara umum, kelengkapan administrasi lainnya dan tahapan seleksi yang dilalui nantinya, sehingga masyarakat akan mengetahui apa saja yang perlu dilengkapi untuk mengikuti seleksi tersebut,” ungkapnya

Sebagai wujud transparansi dalam penerimaan anggota Polri, sosialisasi ini selalu dilaksanakan terkait akan dibukannya penerimaan anggota Polri, sehingga animo yang terjaring serta mengikuti seleksi diharapakan selalu meningkat.

“Ini merupakan keterbukaan informasi yang kami berikan kepada masyarakat Brebes dalam memberikan infomasi. Sehingga dari orang tua yang memiliki putra dan putri berminat menjadi anggota Polri dapat langsung ke Polres Brebes atau membuka website resmi http://penerimaan.polri.go.id/.” pungkasnya. (Hms)

Berita Terkait