Binmas

Pilkades Desa Malangjiwan, Polsek Kebonarum Amankan Pelipatan Kartu Suara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Pelipatan surat suara Pilkades Desa Malangjiwan kec Kebonarum Kabupaten Klaten, sudah mulai dilaksanakan di ruang / Aula Balai Desa Malangjiwan, Senin (11/03/2019).

Kegiatan pelipatan kartu suara dimulai sekitar pukul 09.30 wib di awaki oleh 10 panitia pilkades desa Malangjiwan dan jumlah kartu suara yang dilipat sejumlah 1369 lembar kartu suara. Hadir dalam acara pelipatan kartu suara dari Kasi Tapem Kec. Kebonarum Bapak Iriyanto Hadi, Wakapolsek Kebonarum Iptu Rudi Tafi Hamdani, Bhabinkamtibmas Desa Malangjiwan Aipda Purwanto, Babinsa Desa Malangjiwan, Ketua BDP Desa Malang jiwan, Ketua Palona Desa Malangjiwan Marjuki Anaria, SSi dan anggota.

“Agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, dan yang nantinya dalam acara pencoblosan atau pemungutan surat suara tidak terdapat kekurangan maupun kecurangan, maka kami melakukan pengamanan serta pemantauan,” ungkap Iptu Rudi Tafi Hamdani WakaPolsek Kebonarum Polres Klaten Polda Jateng saat berada di tempat kegiatan pelipatan surat suara.

Babinkamtibmas Desa Malangjiwan Aipda Purwanto menuturkan, kami selaku babinkamtibmas ini akan selalu memonitor situasi wilayah khususnya tahapan pilkades ini sehingga dapat berlangsung dengan aman, Selama hingga selesainya pelipatan surat suara dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun.

Berita Terkait