BinkamSamapta

Cegah Kriminalitas, Satsabhara Polres Purworejo Sambangi Bank Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id.- purworejo – Untuk mencegah terjadinya kejahatan Unit Patroli Satsabhara Polres Purworejo patroli dan menyambangi tempat objek Vital di wilayah kabupaten purworejo, Minggu, (11/03/2019).

Patroli tersebut dimaksud untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam kota Purworejo dan sekitarnyaa serta guna cegah gangguan kamtibmas maupun penyakit masyarakat.

Petugas singgah di Kantor BPD Jateng capem Baledono dan melihat petugas yang menjaga kantor Bank BPD Jateng tersebut berada di luar hingga petugas pun menyapanya.

Petugas patroli berdialogis dengan penjaga kantor Bank BPD Jateng dan memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu berhati-hati dan mewaspadai tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, ganjal mesin atm maupun pembobolan mesin atm.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasatsabhara AKP Sutoyo, S.H.,M.H. mengatakan patroli dengan menyambangi Ovit ini bertujuan agar masyarakt melihat ada kehadiran polisi.

Selain itu dengan adanya polisi yang berada di tempat-tempat Ovit akan menjegah pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, Tambah Kasat Sabhara .

Berita Terkait