Blusukan Kepasar, Satbinmas Polres Purworejo Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Sat Binmas Polres Purworejo melaksanakan kegiatan sambang ke beberapa tempat yang ada di Kabupaten Purworejo. Seperti yang dilakukan belum lama ini, menyambangi dan menyapa pedagang dan pembeli di pasar tradisional di Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo.

Bripka Agus Syahbana memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pembeli di pasar tersebut terkait dengan berbagai aspek kehidupan. Antara lain memberikan himbauan kamtibmas agar waspada jika sedang berbelanja di pasar. Jangan memakai perhiasan yang mencolok.

Selain pesan atau himbauan tentang kehidupan sehari-hari, Bripka Agus Syahbana juga memberikan himbauan tentang selalu mengunci lapak dagangan bila sudah selesai berdagang. Dan yang lebih penting, yaitu jangan mudah percaya pada berita bohong alias hoax dan jangan ikut menyebar-luaskan berita hoax.

Kapolres Purworejo Akbp Inra Kurniawan melalui Kasatbinmas AKP Prayogo Setya Budi mengatakan sambangi ke pasar ini merupakan rutinas, selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Exit mobile version