Binkam

Kapolsek Banyumas Pimpin Pengamanan Penerimaan Logistik Pemilu 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banyumas – Bertempat di Gedung PPK Kecamatan Banyumas, Kapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jateng AKP Soetrisno, S.H bersama anggota amankan penerimaan logistik pemilu 2019 dari KPU Kabupaten Banyumas, Kamis (07/03).

Demi terjaminnya keamanan dalam penerimaan logistik pemilu Pileg dan Pilpres 2019 dari KPU Kabupaten Banyumas, Kapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jateng AKP Soetrisno bersama anggota melaksanakan pemantauan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut, sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan logistik pemilu tersebut.

Data barang logistik yang didistribusikan antara lain Bilik suara sejumlah 664 bilik suara, ATK dan tanda pengenal sejumlah 4 box , logistik pemilu tersebut di terima dan ditanda tangani oleh Ketua PPK kecamatan Banyumas Bapak Suparjo S.Ip, disaksikan oleh Ketua Panwascam Bapak Mintarjo dan anggota PPK Bapak Walam. Logistik pemilu tersebut disimpan di kantor PPK Kecamatan Banyumas.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kapolsek Banyumas AKP Sutrisno meminta kepada penyelenggara, baik itu KPU maupun PPK, dalam melaksanakan tugasnya agar senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme dan netralisme serta selalu bersinergi dengan pihak kepolisian, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berlangsung aman dan damai.

Berita Terkait