Binmas

Isi Rangkaian TMMD, Polsek Jaken Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Masih dalam rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) Sengkuyung Tahap I yang dilaksanakan di Desa Mojoluhur Kecamatan Jaken Kabupaten Pati yang rencananya akan selesai beberapa hari kedepan.

Dalam rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I yang siang tadi melibatkan Polsek Jaken sebagai pengisi acara Sosialisasi dan Penyuluhan terpadu yang mengambil tema Bahaya Narkoba bagi generasi penerus bangsa yang diisi oleh salah satu anggota Polsek Jaken Aipda Sarkoha, S.H yang berkesempatan memberikan materi agar seluruh masyarakat untuk menolak segala bentuk Narkoba serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan terhadap anak – anak remaja dan peka terhadap lingkungan terutama dengan penyalahgunaan narkoba. Serta segera melapor kepada petugas Bhabinkamtibmas atau Babinsa apabila menemukan hal – hal yang mencurigakan di Desanya.

Secara terpisah saat dikonfirmasi Kapolres Pati melalui Kapolsek Jaken Iptu Sunaryo membenarkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menekan peredaran narkoba dan memberikan wawasan kepada masyarakat akan bahaya narkoba yang berpotensi merusak generasi bangsa.

Berita Terkait