Pembinaan Personel

Roprovos Divpropam Mabes Polri Kunjungi di Polres Magelang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Roprovos Divpropam Mabes Polri telah mengadakan kunjungan ke Polres Magelang Polda Jateng dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto dengan bertindak selaku pengambil apel jam Pimpinan, Rabu (6/3).

Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto saat memberikan pengarahan mengatakan bahwa kehadiran bersama Tim adalah melakukan monitoring dan Evaluasi terkait dengan DP3D (Daftar Pendahuluan Pemeriksaan Pelanggaran Disiplin) pemeriksaan sidang disiplin, juga memantau kebijaksanaan Kadiv Propam sudah sampai wilayah belum.

Lebih Lanjut Edi juga menyampaikan bahwa tugas jajaran Kepolisian kedepan akan semakin erat terutama dengan pelaksanaan Pesta Demokrasi sehingga kami diperintahkan turun ke wilayah untuk cek dan pencegahan personil Polri agar tidak melanggar dalam pelaksanaan tugas, kita sebagai aparat Pemerintah untuk bertindak netral tidak memihak dari salah satu Calon manapun.

Moto propam sebagai Garda terdepan penjaga citra Polri dan benteng terakhir pencari keadilan, kita bisa mencegah dan kedepan tidak ada lagi anggota yang teraniaya dan haknya bisa dikembalikan lagi untuk karirnya, namun apabila anggota sudah pernah skumplin tidak bisa mendapat pangkat pengabdian.

Dalam kesempatan ini kami juga sangat Aspirasi dengan solidilitas personil Polres Magelang walaupun dengan cara sederhana, hal ini bis dilihat dari tata cara berpakaian dan sikap tampang anggota, pungkasnya.

Selesai memberikan pengarahan dan melakukan pemeriksaan sikap tampang personil, Tim Divpropam Mabes Polri dengan di Dampingi oleh Kapolres Magelang dan PJU berkenan menyaksikan pelaksanaan simulasi Penindakan pelanggar lalulintas bagi massa kampanye Pemilu 2019.

Editor Wahyu

Berita Terkait