Mitra Polisi

Polisi Sukoharjo Meriahkan HUT Kostrad ke 58 dengan Donor Darah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kanit Binmas Polsek Mojolaban Ipda Wahyudi bersama anggota menghadiri dan mengikuti Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kostrad yang ke 58 di aula Yonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad, Kecamatan Mojolaban, Rabu (06/03/2019).

Hadir dalam Bhakti Sosial Ndan Brigif Mayor Infantri Fiky Nurkoncoro, Fasi Kapten Infantri Seno, Letda Agung, Ipda wahyudi dan peserta donor lainnya berjumlah 95 orang.

Secara khusus kegiatan Donor Darah selain untuk tujuan Sosial Kemanusiaan juga bertujuan untuk mengendalikan stamina yang prima, mencegah berat badan yang berlebihan dan meningkatkan sistem Metabolisme Darah. “Sehingga kesehatan selalu terjaga untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian,“ ujar Ipda Wahyudi.

Sementara itu Mayor Fiky mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada anggota Polres Sukoharjo atas keterlibatan dan keikhlasan untuk Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kostrad ke 58. “Karena setetes darah kita sangat berarti untuk menolong jiwa seseorang,” tutupnya.

Berita Terkait