BinkamReskrim

Pembobolan PT K33 Masaran Sragen Didalami Polisi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Perusahaan produksi makanan dan minuman di wilayah Masaran Sragen, PT K33 di Dukuh Rejosari Desa Jati Kecamatan Masaran Sragen dibobol maling, Senin (4/3).

Kejadian pertama kali di ketahui pukul 08.15 Wib, oleh salah satu karyawan PT Niken Hayuning Ardiyanti (36) warga Teguhan Karangmalang Sragen. Niken yang pagi ini membuka kunci laci mendadak terkejut, lantaran uang yang semula tersimpan di laci sebesar Rp 307 juta rupiah sudah raib.

Kejadian pencurian ini di laporkan pihak perusahaan pagi ini. dari saksi di tenpat kejadian, uang yang hilang itu sebesar Rp 307 juta rupiah, “ ujar Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP Yimmy Kurniawan, siang.

Pihaknya langsung melakukan pengecekan dan identifikasi di tempat kejadian bersama sama team inafis polres sragen.

Dari hasil cek tempat kejadian, di ketahui bahwa laci tempat menyimpan uang itu kondisi masih terkunci, namun uangnya tidak ada. Saat ini pihak polisi masih melakukan investigasi terhadap beberapa saksi.

Kapolsek menegaskan bahwa kasus ini akan terus di gali. Di harapkan melalui sejumlah penyelidikan yang di lakukannya, akan dapat menguak pelaku yang sebenarnya.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait