Binkam

Pastikan Pemilu Lancar, Polisi Jaga Ketat Gudang KPU

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Kasie Propam Polres Salatiga IPTU Dwi Atmoko bersama jajarannya melaksanakan pengecekan personil dalam pengamanan gudang penyangga KPU unuk wilayah Argomulyo di Kelurahan Randuacir (3/3).

Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, rangkaian kegiatan KPU telah dilaksanakan jauh jauh hari guna mempersiapkan pesta demokrasi tersebut. Kepolisian yang diberi mandat untuk mengawal dan memastikan Pemilu tersebut dapat berjalan dengan lancar dari tahap awal sampai akhir. Personel pun diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan tersebut.

“Unit Propam melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk cek serta mengontrol kinerja personel yang melaksanakan pengamanan di gudang penyangga. Pengawasan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa setiap personil yang ditugaskan sudah berjalan sesuai aturan baik serah terima, tidak meninggalkan tugas maupun selalu melaporkan setiap peristiwa kepada Posko dan mencatat dalam buku mutasi.” tandas IPTU Dwi Atmoko

Apapun yang menjadi petunjuk serta penekanan Kasie Propam akan ditindak lanjuti sedangkan dalam pelaksanaan tugas diharapkan disiplin dan tanggung jawab akan tugas yang diemban hendaknya dilaksanakan dengan keiklasan, jelas Aiptu Heru selaku personil pengamanan gudang penyangga wilayah Argomulyo.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tunjukkan profesinalisme kita dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat berhasil dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait