BinkamMitra Polisi

Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Banyumas Tingkatkan Koordinasi dengan Panwascam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banyumas – Kapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, AKP Soetrisno melaksanakan sambang dan patroli ke Kantor Panwascam Banyumas yang berada di dalam area Kecamatan Banyumas, Senin (04/03/2019).

“Kegiatan ini dilakukan untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, serta melaksanakan kegiatan sambang dan komunikasi membahas tentang persiapan Pileg dan Pilpres tahun 2019”, ucap Kapolsek Banyumas.

Kapolsek Banyumas memberikan himbauan kepada anggota Panwascam Kecamatan Banyumas untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya Pemilu tahun 2019, yang aman dan kondusif.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan supaya dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Pengawas Pemilu dengan Polri, sehingga dapat bersama – sama melakukan pengawasan atau pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi Politik jelang Pemilu 2019.

Berita Terkait