Binmas

Jalin Kerjasama Antar Instansi, Bhabinkamtibmas Polsek Jaten Sambangi Balai Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Polres Karanganyar – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jetis, Polsek Jaten, Polres Karanganyar Brigadir Joko Siswanto, melaksanakan kegiatan sambang dialogis bersama sejumlah perangkat desa di Balai Desa Jetis, Kecamatan Jaten, Senin (4/3) jam 11.00 WIB.

Bersama Kanit Binmas Ipda Widada Jaka dan Kanit Sabhara Aipda Sutikno, kegiatan sambang ini untuk mempererat hubungan antara Pemerintahan Desa dengan Polsek Jaten, Polres Karanganyar. Sehingga perlu adanya komunikasi yang lancar untuk menjaga kerjasama yang telah dibangun.

Kegiatan dialogis ini antara lain bersama perangkat Dusun Gerdu Sumardi, perangkat desa Jetis Wetan Sutrisno dan perangkat dusun Jetis Kulon Suyatno. Dengan menyampaikan himbauan kamtibmas dan menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas wilayah Desa Jetis setelah terlaksananya Pilkades serentak Kabupaten Karanganyar.

“Pasca pelaksanaan Pilkades yang lancar, mari kita sukseskan pelaksanaan Pilpres yang akan diselenggarakan bulan April nanti,”pesan Ipda Widada Jaka.

Berita Terkait