Binmas

Aipda Muh Iwan Jabat Bhabinkamtibmas Rejowinangun Selatan Baru

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Senin (04/03) IPDA Wahono selaku Bhabinkamtibmas Rejowinangun Selatan yang lama memperkenalkan dengan pejabat baru yaitu Aipda Muh Iwan Kurniawan di Kelurahan Rejowinangun Selatan.

Pejabat lama IPDA Wahono mengatakan kepada Lurah dan Staf bahwa sebentar lagi akan memasuki masa pensiun sehingga posisinya sebagai Bhabinkamtibmas akan digantikan oleh Aipda Muh Iwan Kurniawan.

Bapak Drs. Saidi selaku Lurah Rejowinangun Selatan tentunya menyambut dengan hangat kedatangan Bhabinkamtibmas yang baru saja menggantikan IPDA Wahono.

“Kami mewakili staff dan warga setempat menghaturkan terimakasih sebesar-besarnya kepada IPDA Wahono yang telah berdedikasi sebagai Bhabinkamtibmas serta menjaga kamtibmas di lingkungan warga,” ujarnya.

Dalam hal ini, IPDA Wahono juga mengucapkan terimakasih kembali kepada perangkat Kelurahan Rejowinangun Selatan yang sudah banyak membantu pada saat menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

“Harapannya setelah saya purna nantinya tetap jaga hubungan dan silaturrahmi,” imbuhnya.

Aipda Muh Iwan berkesempatan menyampaikan mohon kerja sama sebagai Bhabinkamtibmas Rejowinangun Selatan yang baru. “Tentunya saya mohon diri untuk bergabung dan kerja sama dapat selalu terjalin dalam melaksanakan tugas kedepan,” tambahnya.

Berita Terkait