Lantas

Mulai Nanti Malam Ganefo Ditutup, Masyarakat di Himbau Lewat Jalur Alternatif

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Dua anggota lalu lintas Polsek Mranggen terlihat mengamankan tutup arus sementara di perlintasan ganefo desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Sabtu (02/03) siang.

Hal itu di lakukan dalam rangka persiapan pengerjaan pengeboran untuk menentukan titik AS pipa yang akan dipasang nanti malam dari pertamina di Crossing rel mranggen KM 13 + 300 yang berada di jalan Semarang – purwodadi.

“Penutupan jalan siang ini hanya sebentar agar pengerjaan nanti malam bisa dikerjakan dengan cepat,” ujar Aipda Iswanto yang ikut dalam pengamanan.

Menurut Kapolsek Mranggen AKP Son Haji menyatakan, pengerjaan pipa gas dari pertamina nanti malam yang di kerjalan mulai pukul 23.00 s.d 05.00 wib akan tetap dilaksanakan dan puluhan anggota dari Polres Demak dan Polsek Mranggen akan di terjunkan untuk melakukan pengaturan dijalan.

“Diharap warga masyarakat pengguna jalan agar dapat memanfaatkan jalur alternatif yang sudah kami arahkan, dan tetap bersabar agar pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar”. Ungkapnya.

Berita Terkait