Jelang Pemilu Serentak, Ini yang Dilakukan Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Jelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019 yang tinggal menghitung hari lagi, Polsek Sapuran intensif melaksanakan sambang dan penyuluhan kepada penyelenggara pemilu. Seperti yang dilakukan Kapolsek Sapuran Iptu Maryono pada Selasa (27/2) siang.

Bersama anggota, Kapolsek melaksanakan rapat koordinasi dengan PPK Kecamatan Sapuran berkaitan dengan rencana pendistribusian surat suara.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolsek mengharap adanya koordinasi aktif antara PPK dan Polsek. “Kami sebagai penanggungjawab keamanan, tentunya tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karenanya, kami membutuhkan koordinasi aktif dengan semua penyelenggara pemilu,” ungkapnya.

“Utamanya untuk proses pendistribusian surat suara, pengamanan kotak suara sekaligus simulasi pelaksanaan penghitungan suara,” lanjut Kapolsek.

Selanjutnya Iptu Maryono berharap adanya pertukaran informasi yang aktif antar semua penyelenggara. “Mari kita bekerjasama untuk pelaksanaan Pemilu serentak yang aman dan damai di wilayah Wonosobo khususnya dan Indonesia pada umumnya,” himbau Kapolsek Sapuran.

Exit mobile version