Binkam

Jamin Keamanan Warga, Polsek Pekalongan Barat Rutin Laksanakan Patroli Subuh

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Demi terjaganya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota Polda Jateng rutin melaksanakan patroli subuh, Rabu (27/02/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli subuh ini petugas patroli selalu menyempatkan diri untuk menghampiri setiap ada warganya sambil memberikan himbauan kamtibmas dan untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan juga membantu menjaga agar situasi jelang pemilu 2019 tetap aman, damai dan sejuk.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar menjelaskan bahwa patroli subuh ini sebagai wujud kehadiran Polri untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman.

“Patroli subuh Polsek Pekalongan Barat ini sebagai wujud kehadiran negara ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi aktif antara warga dan Polri, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas” jelas Kompol Hanafi.

“Patroli ini rutin dilaksanakan mengingat hasilnya yang sangat maksimal dalam menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pekalongan Barat,” pungkasnya.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait