Pembinaan Personel

Jaga Kebugaran, Polres Pekalongan Kota Rutin Laksanakan Olah Raga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran anggota Polres Pekalongan Kota Polda Jateng menggelar olah raga lari dan senam bersama setiap hari Selasa dan Jumat pagi. Olahraga bersama ini sudah menjadi rutinitas dan dilakukan usai menggelar apel pagi, Selasa (26/02/2019) pagi.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu melalui Kasubbag Humas Iptu Suparji menyatakan bahawa olah raga ini merupakan kegiatan rutin bagi anggota Polres Pekalongan Kota.

“Olahraga bersama ini merupakan bagian kegiatan rutin setiap selasa dan jumat pagi untuk seluruh anggota yang berdinas, dengan tujuan agar selalu terjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap harinya,” ungkap Iptu Suparji.

“Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan melalui olah raga bersama, diharapkan mempererat kebersamaan dan keakraban seluruh personil,” tambahnya

“Apalagi saat ini personil mulai disibukkan dengan aganda yang padat yang membutuhkan fisik dan stamina yang harus betul-betul prima, sehingga harapannya dengan kegiatan oleh raga ini kebugaran anggota akan lebih terjaga,” pungkasnya.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait