Sat Binmas Polres Tegal Ajak Masyarakat Cegah Radikalisme

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Siang ini Satuan Binmas Polres Tegal dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tegal AKP Ahmad Mujahid melaksanakan kegiatan sambang dan silaturrohmi dengan tokoh agama Ustadz Misbakhu yang beralamat di Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Senin (25/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pembinaan dan penyuluhan agar sebagai tokoh agama ikut serta dalam menangkal paham radikalisme demi terciptanya kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Tegal, kewaspadaan tetap selalu ditingkatkan jangan sampai kecolongan di wilayah kita kemasukan kelompok kelompok yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan agama Islam, ternyata bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan umat serta merusak keutuhan NKRI.

Dengan dilakukan kegiatan tersebut Sat Binmas Polres Tegal berharap para tokoh Agama dapat membuat iklim Kamtibmas yang sejuk diwilayah Kab. Tegal mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan perhelatan pesta demokrasi yaitu pemilihan anggota Legeslatif dan Pemilihan Presiden 2019, jangan sampai kelompok kelompok radikal memanfaatkan momen tersebut.

Exit mobile version