Polsek Kemalang Laksanakan Patroli Gabungan Rayon Jogonalan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Kemalang Polres Klaten Iptu Edy Prasetyo diikuti Wakapolsek Iptu Sunarto, para kanit dan anggota serayon Jogonalan berjumlah 16 personil, Minggu (24/02/19) malam.

Dengan sasaran obyek vital, tempat ibadah dan pemukiman penduduk wilayah Kemalang, kegiatan diselengarakan dalam rangka ciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Klaten jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

Kapolsek Kemalang Iptu Edy Prasetyo mengambil apel Patroli gabungan serayon Jogonalan. Dalam arahannya beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Polsek Manisrenggo, Karangnongko dan Jogonalan yang telah hadir di Polsek Kemalang dalam rangka patroli gabungan.

“Kegiatan ini merupakan atensi Pimpinan yang harus kita laksanakan pemuh rasa tanggung jawab dan hasilnya nanti kita laporkan pada pimpinan,” jelas Kapolsek.

“Adapun sasaran patroli pada malam ini adalah obyek vital, tempat ibadah dan pemukiman penduduk di wilayah Kemalang untuk antisipasi hal yang tidak kita inginkan seperti curat, curas dan curanmor dengan harapan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Kemalang khususnya dan wilayah Kabupaten Klaten secara jelang Pemilu 2019,” terangnya.

Exit mobile version