Polsek Kedungbanteng Tingkatkan Patroli Saat Jam Rawan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak pidana, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan patroli pada saat dan rawan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti curas, curat maupun curanmor. Senin (25/02/2019).

Anggota Sabhara Polsek Kedungbanteng melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng dengan menyambangi pemukiman penduduk dan obyek vital. Selain itu juga, anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti curas, curat maupun curanmor.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto melalui Plh. Kapolsek Kedungbanteng AKP Rudi Wihartana memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli pada saat jam rawan di pemukiman penduduk maupun obyek vital untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Dengan adanya patroli Polsek Kedungbanteng diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang mengincar pemukiman penduduk maupun obyek vital dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat pada saat jam rawan.

Exit mobile version