Unit Lantas Polsek Majenang Cilacap Jalin Kedekatan Dengan Anak Anak TK

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jawa Tengah, Cilacap – Unit Lalu Lintas Polsek Majenang melaksanakan giat dikmas terhadap anak anak dari TK Masitoh 1 Majenang , kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (23/2).

Kegiatan di laksanakan di gedung aula Polsek Majenang, dimulai mulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan 09.30 Wib diikuti oleh sekitar 190 anak didik dari TK Masitoh 1 majenang.

Polisi sahabat anak merupakan progam Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertujan untuk mendekatan diri kepada anak anak,, bahwasana polisi merupakan sosok yang bersahabat,selain itu juga memperkenalkan aturan aturan serta rambu rambu lalu lintas agar supaya kelak anak anak tersebut saat dewasa menjadi disiplin dan tertib berlalu lintas.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo menegaskan bahwa setiap anggota Polri khususnya Polsek Majenang harus selalu memberikan Edukasi / Dikmas terhadap masyarakat di wilayah hukum polsek majenang agar tercipta situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Majenang tejaga dengan baik tegas kapolsek.

Exit mobile version