Satbinmas Polres Purworejo Sambangi Tempat Ibadah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan kemitraan dengan tokoh agama, Satbinmas Polres Purworejo sambang dan pendataan tempat ibadah di desa Brian Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo., Sabtu (23/02/2019)

Sambang ini juga melakukan pendataan pada rumah ibadah yang akan dilaksanakan perbaikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan 2019.

Kegiatan patroli sambang disertai dengan pendataan tempat ibadah ini rencananya akan dilaksanakan renovasi oleh Polres Purworejo khususnya oleh Satuan Binmas Polres Purworejo dan untuk mempererat kemitraan kepada tokoph agama yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo.

Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pemangku rumah ibadah tersebut untuk selalu menjaga keamanan dan kerukunan menjelang Pileg dan Pilpres. Dan supaya pemangku menghimbau kepada jemaatnya untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan mlelalui Kasat Binmas Akp Prayogo Setya Budi mengatakan sambaing personel Binmas ini mengajak warga sekitar tempat ibadah menolak apabila tempat ibadah dijadikan tempat untuk kegiatan politik dalam bentuk apapun.

Exit mobile version