Pelepasan 24 Siswa Bintara Magang di Polres Magelang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Kepolisian Resor Magelang Polda Jateng, telah melepas peserta Magang Diktuk BA Polri setelah melaksanakan pelatihan kerja di Polres Magelang. selama 10 hari dari tanggal 14 – 23 Februari 2019, Sabtu (23/2).

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho melalui Kabag Sumda kompol Yulius Herlinda mengatakan bahwa sebanyak 24 personil Siswa Diktuba Polri TH 2018, SPN Polda jateng telah selesai melaksanakan latihan kerja di Polres Magelang.

“Kami mengharapakan kepada para siswa ini sekembalinya dari Latja agat dapat meluangkan waktunya untuk terus belajar, berlatih dan mempergunakan pengalamannya selama di Polres Magelang untuk menjadi bekal positif di saat bertugas nantinya,“ katanya.

“Para Siswa selain belajar mengenai fungsi Kepolisian, juga harus belajar solidaritas dan hubungan dengan Masyarakat, kemudian Siswa juga harus lebih luas dan cerdas serta mampu belajar IT, bahasa dan komunikasi,” pungkasnya.

Paping Siswa Latja Ipda Ivan Sukmo mengatakan, kepada seluruh keluarga Polres Magelang yang telah memberikan pembinaan, membimbing dan mentransfer ilmu dan pengalamannya kepada Siswa Latja ini, kami ucapkan banyak terima kasih, semoga kelak berguna dalam pelaksanaan tugas ke depan dan mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Exit mobile version