Mandi Disungai, 2 Anak Tenggelam. 1 Tewas, Lainya Hilang

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Brebes – Kejadian anak tenggelam saat mandi disungai terjadi diKabupaten Brebes, Jumat (22/2/2019) siang kemarin. Dari kejadian tersebut, 1 (satu) anak ditemukan sudah meninggal dan satu korban lainya masih hilang.

Korban meninggal atas nama Muhammad Wandito (10) warga Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes. Sedangkan korban yang belum ditemukan bernama  Wahidin (10).

Kapolsek Brebes Polres Brebes AKP Harti membenarkan adanya kejadian tersebut

Disampaikan Kapolsek kronologi kejadianya berawal pada hari Jum’at tanggal 22 Pebruari 2019 sekira pukul 14.00 Wib, kedua korban bersama empat temanya  mandi di sungai Pemali Desa Kaliwlingi dengan menggunakan 1 (satu) buah ban sebagai pelampung. Dan sekira pukul 14.30 Wib, tiba – tiba salah satu anak terbawa arus sungai. Satu anak bermaksud untuk menolong tetapi ikut terbawa arus juga, sedangkan 4 (empat) anak yang lain juga berusaha menolong dengan melemparkan ban kearah rekannya yang terbawa arus sungai dan berteriak meminta tolong kepada warga untuk memberitahukan ada 2 (dua) anak tenggelam kemudian warga yang mendengar teriakan anak – anak tersebut langsung melakukan pencarian dengan menggunakan 3 (tiga) perahu nelayan.

“Setelah dilakukan pencarian oleh warga, 1 (satu) korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia atas nama Muhammad Wandito,” jelasnya.

“Pencarian dihentikan dikarenakan cuaca dan malam hari yang selanjutnya pencarian akan dilanjutkan esok hari (hari ini),” tuturnya. (Hms).

Exit mobile version