Binmas

Polsek Karangtengah Terima Kunjungan Siswa TK

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak _ Polsek Karangtengah Polres Demak Polda Jawa Tengah Jumat pagi ini menerima kunjungan dari anak-anak TK dan KB Aba Plus desa Pulosari, Jumat (22/2).

Kunjungan dari TK dan KB Aba ini adalah dalam rangka kegiatan program outtingclaas dengan tema Profesi dari TK dan KB Aba Posari yang diikuti oleh anak anak Paud sebanyak 30 anak. Untuk menyambut kedatangan dari anak anak TK dan KB Aba ini Polsek Karangtengah telah mempersiapkan diri dengan menunjuk Kanit Binmas Aipda Sugiono dan Bhabinkamtibmas Bripka Warsiman sebagai pemandunya yang didampingi oleh Waka Polsek Iptu Ahmad Abdullah dan 2 Polwan Polsek Karangtengah.

Atas kunjungan anak anak dari TK dan KB Aba ini Kanit Binmas Aipda Sugiono mengajak anak anak mengelilingi kantor Polsek Karangtengah dengan menunjukan kepada anak anak ruang kerja dan nama nama ruangnya, setelah selesai kegiatan muter muter ruangan selanjutnya anak anak masuk aula dan diberi penjelasan oleh Aipda Sugiono tentang rambu rambu lalu lintas dan peragaannya.

Ibu Any Lutfiyyah.SPd selaku kepala TK dan KB ABA mengucapkan banyak terima masih kepada para petugas Polsek Karangtengah karena telah menerima dan memberikan penjelasan kepada anak anak tentang Lalu lintas dan semoga dengan kunjungan anak anak le Polsek Karangtengah ini anak anak jadi cinta dan tidak takut sama Polisi.

Berita Terkait