Binkam

Persempit Kejahatan, Polisi Kebonagung Giatkan Razia Gabungan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Personil Polsek Kebonagung,Polsek Dempet dan Polaek Wonosalam yang tergabung dalam rayon 4 Polres Demak,Polda Jawa tengah yang dipimpin Wakapolsek Kebonagung Ipda Supriyanto melaksanakan giat Oprasi Kepolisian yang ditingkatkan,Jum’at (22/02/2019) pagi.

Polsek Kebonagung,Polsek Dempet dan Wonosalam yang tergabung dalam rayon 4 Polres Demak selalu meningkatkan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah patroli malam secara bersamaan serta dibarengi dengan giat razia secara stasioner. Dalam kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Kebonagung Ipda Supriyanto, Kegiatan diawali dengan apel persiapan dan arahan pelaksanaan tugas serta dilanjutkan patroli secara bersamaan ke tiga wilayah hukum Polsek Kebonagung Polsek Wonosalam, Dempet

Selain patroli beranting juga melaksanakan razia pada titik rawan kriminalitas terhadap kendaraan bermotor yang melintas dan dicurigai. Adapun sasarannya kendaraan truk box, bak terbuka dan kendaraan pribadi serta sepeda motor yang melintas.

Dengan dilaksanakannya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu keamanan dan ketertiban warga terjaga, dan angka kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor akan menurun, tambah Kapolsek Kebonagung.

Berita Terkait