BinmasPembinaan Personel

Hari Peduli Sampah Nasional, Polres Jepara Bersihkan Pantai Kartini

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) pagi ini Polres Jepara bersama Bhayangkari Cabang Jepara di Obyek Wisata Pantai Kartini Jepara melaksanakan giat bersih-bersih pantai, Jumat (22/02/19).

Dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”. Pada kegiatan tersebut juga melibatkan TNI dan juga masyarakat sekitar pantai.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman selaku pemimpin kegiatan mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Polres Jepara, Bhayangkari Cabang Jepara, TNI dan masyarakat yang telah hadir ikut bersih-bersih di Pantai Kartini.

Kegiatan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) diselenggarakan di semua instansi pemerintah secara serentak yang dipelopori oleh Polri, tujuannya kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan peduli akan kebersihan di lingkungan masing – masing.

Tak hanya melihat anggotanya, Kapolres juga langsung turun tangan membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan juga tak segan-segan untuk membasahkan diri mengambil sampah plastik yang ada di pinggiran pantai.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait