Binmas

Jalin Kemitraan, Kapolsek Gabus Hadiri Musrenbangdes

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Kepala Kepolisian Sektor Gabus Aiptu Pujiati bersama Muspika Kecamatan Gabus menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa bertempat di Balai Desa Babalan, Selasa (19/02/2019).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa tersebut rutin dilakukan di tiap-tiap Desa sebulan sekali secara bergantian untuk mendapatkan informasi serta masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah masing-masing Desa serta menyepakati rencana kegiatan lintas sektoral di Kecamatan Gabus.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Gabus Dra.Niken Savitri, Danramil Gabus Kapten Wasis, Kapolsek Gabus Iptu Pujiati, Kades beserta Sekdes Se Kecamatan Gabus.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Gabus menuturkan dinamika situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres sangat komplek,yang menjadi prioritas saat ini polri berusaha keras menangkap pelaku teror pembakaran kendaraan yang terjadi di wilayah semarang dan sekitarnya, untuk itu diharapkan kerjasamanya untuk turut mengamankan Desanya masing-masing dengan menggalakkan ronda malam.

Sementara itu kejadian pembakaran kendaraan selain diSemarang sekarang sudah merembet didaerah Grobogan,Kendal dan untuk mengantisipasi agar tidak merembet di Wilayah kita terutama diKecamatan Gabus.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari semua Kepala Desa dan Stakeholder untuk membantu situasi kamtibmas tetap aman selama menjelang Pileg dan Pilpres ini dan dapat bekerjasama dengan Para Bhabinkamtibmas yang ada di Desanya masing-masing,” imbuhnya.

(Humas Pati)

Berita Terkait