Binmas

Bhabinkamtibmas Padangsari Hadiri Pertemuan Ketua RW di Kantor Kelurahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Padangsari Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Bripka Masdidik meningkatkan silaturahmi dengan cara menghadiri undangan dari Lurah Padangsari Bp. Edris dalam pertemuan Ketua RW se Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang di Kantor Kelurahan Padangsari. Senin (18/02/2019) pukul 10.00 wib.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Lurah Padangsari Bp. Edris dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh Ketua RW Kelurahan Padangsari.
Sambutan Lurah Padangsari menghimbau kepada seluruh Ketua RW agar jeli mendata dan mengawasi penduduk di wilayahnya masing-masing dan selalu menjaga keamanan lingkungan RT dan RW masing-masing.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini menyampaikan himbauan kepada seluruh Ketua RW tentang Kamtibmas supaya mengaktifkan sistim keamanan lingkungan untuk mengantisipasi kelompok paham radikal, agar mengaktifkan Pos Kamling ditiap RW maupun RT, agar memasang Portal disetiap gang RT, apabila terjadi kejadian tindak kriminal/ teror pembakaran sepeda motor/ mobil segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Banyumanik, semua ini bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait