Binmas

Bhabinkamtibmas Desa Loram Laksanakan Giat Sambang Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Untuk selalu mendekatkan dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Loram mengadakan sambang desa. Selasa (19/2).

Dalam rangka untuk memberdayakan warga yang selalu taat dengan hukum memang perlu adanya pembinaan sehingga warga menjadi tahu masalah hukum. Untuk itu semua program yang berkaitan dengan kamtibmas masyarakat perlu tahu sehingga dalam kehidupan yang aman dan nyaman dapat dinikmati oleh warga.

Aiptu N.Rozak selaku pembina desa Loram wetan mendampingi team inspektorat Kabupaten Kudus dalam rangka pengecekan semua pembangunan desa.kususnya di Rt 01 Rw 05.

Disamping melaksanakan pendampingan terhadap petugas Inspektorat AIPTU N.Razak juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga setempat supaya dapat menjaga keamanan desa. Tidak lupa juga toleransi antar umat beragama perlu dijaga.

Untuk tahun demokrasi ini diharapkan masyarakat dapat menjaga kesejukan walaupun pilhan beda.

Kapolsek Jati Polres Kudus AKP Bambang Sutaryo ditempat terpisah juga selalu mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan warga bilamana kita dekat dengan masyarakat maka akan tahu keluh kesah warga mengenai Kamtibmas.

Berita Terkait