BinkamYanmas

Pelayanan Pagi Hari, Polsek Madukara Seberangkan Anak Sekolah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banjarnegara – KSPKT Polsek Madukara Polres Banjarnegara Polda Jateng, Aiptu Tarwan dan Kasi Humas Aiptu Sumoyo melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas di perempatan depan SD Desa Pagelak dan Pertigaan depan dealer Lancar Langgeng guna memberikan pelayanan kepada anak-anak sekolah dan masyarakat yang beraktifitas, Senin (18/2).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Madukara melaksanakan pengaturan arus lalulintas supaya tidak terjadi laka lantas dan kemacetan arus lalulintas di pagi hari.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui kapolsek Madukara AKP Budi Dermawan kegiatan pengamanan ancaman gangguan (AG) sudah rutin dilaksanakan Anggota setiap pagi dari pukul 06.30 s/d 07.30 wib guna memberi pelayanan kepada siswa sekolah dan masyarakat yang beraktifitas agar merasa aman.

KSPKT Aiptu Tarwan memberi himbaun kepada sopir pedesaan dan angkutan kota serta pengendara sepeda motor supaya untuk mengurangi kecepatan dalam berkendara dan banyak anak sekolah yang menyeberang.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait