Mitra Polisi

Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Polres Blora Gandeng Stakeholder

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Blora – Pemilihan Umum 2019 makin dekat, dinamika politik dan kehidupan masyarakat berjalan begitu cepat. Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng terus berupaya menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora. Salah satunya adalah melalui Upacara Bendera Sinergitas Yang dilaksanakan Senin (18/02) pukul 07.00 wib pagi tadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompinda Kabupaten Blora atau yang mewakili, Jajaran TNI, jajaran KPU,Bawaslu, Ketua Parpol, Satpol PP dan juga Perwakilan Pelajar.
Kapolres mengatakan, upacara sinergitas digelar sebagai upaya menciptakan keamanan menjelang pemilu April mendatang. Ia berharap kondusifitas yang sudah ada saat ini bisa terus terjaga hingga berakhirnya masa pemilu mendatang.

“Kita gelar upacara ini agar sinergitas tetap terjaga. Kita ingin semua pihak ikut menjaga kondusifitas agar pemilu nantinya bisa berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres usai upacara dan pemberian reward kepada anggota Polres Blora yang berprestasi.

Sementara itu, ketua DPC Golkar Kabupaten Blora, Siswanto mendukung penuh inisiatif yang dilakukan aparat kepolisian. Dirinya berharap semua pihak bisa menjaga netralitasnya saat pemilu mendatang.

“Kita sepakat untuk terus menjaga kondusifitas yang ada. Kita ingin semua pihak bisa netral. Panwas desa yang gak netral kita juga awasi bersama,” ucap Siswanto.

Usai upacara digelar Di tutup dengan foto bersama TNI, Polri, Bawaslu, KPU dan semua pimpinan partai politik.

Berita Terkait