Berdedikasi Tinggi, Kapolres Temanggung Berikan Reward Kepada 14 Personel

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 harus dapat dijadikan sebagai moment untuk memupuk dan memperdalam rasa nasionalisme serta kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan oleh Wakapolres Temanggung Polda Jawa Tengah Kompol Sugiyatmo saat menjadi inspektur upacara bendera rutin yang diadakan setiap tanggal 17 di halaman Polres Temanggung yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran beserta perwakilan anggota, seluruh personil Polres Temanggung, satu pleton siswa latja SPN Polda Jateng, Senin (18/02/19).

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Wakapolres Temanggung Kompol Sugiyatmo dalam amanatnya mengatakan, rasa bangga atas prestasi yang berhasil dicapai khususnya keberhasilan dalam mengungkap kasus menonjol yang terjadi pada pelaksanaan tugas tahun 2018 yang lalu.

“Untuk memberikan semangat kepada anggota, pimpinan Polri Polres Temanggung memberikan Reward atas kerja keras dan berdedikasi tinggi, semoga presatasi ini dapat dipertahankan dan menjadi pemicu semangat bagi anggota yang lain untuk mencetak prestasi-prestasi berikutnya,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa, penghargaan tersebut diberikan kepada Kanit Resmob Satreskrim Polres Temanggung Aiptu Nunung bersama lima personil dalam pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor lintas provinsi di wilayah Garut Jawa barat, pengungkapan kasus dan mengamankan pelaku penyimpan uang palsu senilai Rp. 50 juta oleh anggota Polsek Ngadirejo yaitu Aiptu Bambang Puji berama tiga personil, mengamankan mobil dan pengemudi terduga teroris oleh personil Satlantas Polres Temanggung Iptu Suyanta dan Bripka Supriyanto serta mengungkap sekaligus menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan luka dan meninggal dunia oleh personil Polsek Kaloran Bripka Adi Windarto dan Brigadir Eko Wahyudi.

“Sebanyak 14 belas personil ini kami berikan Reward atas kerja keras dan berdedikasi tinggi dalam pengungkapan kasus serta saya titipkan kepada seluruh personil agar dapat menghimbau kepada masyarakat Temanggung untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).

Exit mobile version