Mitra Polisi

Wabup Batang Minta Bekali Anak Dengan Pendidikan Agama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Wakil Bupati Batang Suyono mengatakan penyiapan generasi penerus Bangsa harus disiapkan sejak sedini mungkin, Persemian Gedung Radlatul Atfhal (RA) AlFatah Desa Kalimanggis merupakan bagian dari penyiapan generasi Islami dan Qurani.

“Bekali anak kita sedini mungkin dengan pendidikan agama, agar kelak besar nanti menjadi lebih religius, berahlakulkarimah untuk menguatkan iman dan akidah,” kata Suyono saat meresmikan RA AlFatah Desa Kalimanggis Kecamatan Subah.

Menurutnya, tantangan generasi penerus bangsa kedepan lebih komplek, dengan perubahan teknologi yang begitu cepat dapat menggerus akhlak dan akidah kita, maka pendidikan agama menjadi sangat penting untuk memprotek dan memfilter.

“Teknologi Informasi semakin canggih, manfaatkan dan gunakan smartphone Gadge dengan positif dan bijak, jangan sampai menjadi korban teknologi, begitu juga Narkoba peredaranya sudah masuk desa-desa jangan biarkan generasi penerus kita menjadi korban sia-sia,” pinta Suyono.

Dalam keaempatan tersebut Suyono juga meminta kepada masyarakat yang hadir dalam peresmian untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu mendatang untuk memilih Legislatif Kabupaten, Provinsi, DPRD dan Presiden dan Wakil Presiden.

“Gunakan hak pilih anda dengan baik, jangan sampai golput (golongan putih) karena hak politik anda akan menentukan arah kebijakan pembangunan Pemerintah lima tahun kedepan,” kata Suyono.

Tampak Kapolsek Subah yang diwakili Kanit Binmas Polsek Subah Polres Batang menghadiri kegiatan tersebut.

Berita Terkait