FeaturedFrameHeadlineMitra PolisiPembinaan Personel

Gowes Milenial Ajak Masyarakat Untuk Taat Berlalu Lintas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menghadiri Gowes Milenial guna mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, Minggu (17/02/2019)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mocahmmad Effendi, Para pejabat Utama Polda Jateng, serta pada peserta yang jumlahnya kurang lebih 3000 orang.


Rombongan bergerak dari depan Mapolda Jateng yang dibuka oleh Kapolda Jateng kemudian menyusuri jalan-jalan yang ada di kota Semarang Simpang lima, Jalan Ahmad Yani, Jalan MT Haryono, Bubakan, Jalan Dr. Cipto, Milo, Jalan Kompol Maksum dan berakhir di Java Mall.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengucapakan Terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan mengajak kepada masyarakat untuk mentaati aturan dalam berkendara baik roda 2 maupun roda 4.


“Setiap harinya di Jawa Tengah khususnya sekitar 4-5 orang meninggal karena kecelakaan dalam berlalu lintas oleh karenanya saya mengajak untuk mentaati segala aturan dalam berkendara menggunakan helm, surat-surat lengkap tidak kebut-kebutaan, ” ucap Kapolda Jateng.

Kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi kepada generasi milenial untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas karena pada dasarnya korban kecelakaan lalu lintas merupakan generasi milenial.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait