Binmas

Silaturahmi Brigadir Kurniawan Dalam Polisi Peduli Berkunjung ke Rumah Mbah Reso

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Polsek Gondangrejo, Bhabinkamtibmas Jatikuwung Polres Karanganyar Brigadir Kurniawan Rahayu salurkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu dalam kegiatan “Polres Karanganyar Peduli” di rumah Mbah Reso jompo kurang mampu dusun Winong Rt 2/4 Desa Jatikuwung, Jumat (15/2) pukul 10.30 WIB.

Brigadir Kurniawan berharap melalui program polisi peduli dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga kurang mampu yang berada di wilayah binaannya. Ucapan terima kasih dan doa dari Mbah Reso untuk kebaikan Polri dapat meningkatkan semangat dan motivasi tersendiri dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Bantuan Polres Karanganyar Peduli sendiri merupakan gagasan Kapolres Karanganyar untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan menyisihkan sebagian rezeki. Sasaran Polres Karanganyar Peduli kali ini menyasar warga kurang mampu di jajaran Polres Karanganyar.

Bantuan dalam bentuk bingkisan sembako ini wujud syukur Polres Karanganyar dengan kegiatan berbagi dan silaturahmi dengan warga kurang mampu untuk mengasah rasa empati personil kepolisian di Resort Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan bahwa berbagi dengan sesama merupakan kebutuhan untuk tetap dapat selalu bersyukur.

“Yang kita berikan itu adalah rejeki bagi mereka, hak mereka yang dititipkan kepada kita. Sudah seharusnya kita berikan hak mereka yang dititipkan kita,” imbuhnya.

Berita Terkait