Pembinaan Personel

Ratusan Personil Polres Banyumas Ikuti Rikkes Berkala

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Bertempat di Poli Klinik Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sebanyak 250 personil Polres Banyumas dan jajaranya mengikuti rikkes berkala TA 2019 oleh Tim Dokkes Polda Jateng, Kamis (14/2-2019).

Ada beberapa tahapan dari rikes berkali ini, meliputi pendaftaran, pemberian formulir, pemeriksaan tes darah, urine, tensi, rekam jantung (EKG), rontgen sesuai dengan medical cek up kepolisian.

Kegiatan Rikes berkala Bid Dokkes Polda Jawa Tengah bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Kualita Medica Semarang, Jawa Tengah dan turun langsung Kabid Dokes Polda Jateng Kombes Pol dr Tri Yuwono Putra bersam tim Bid Dokes Polda Jateng dengan didampingi Kabag Sumda Polres Banyumas Kompol Mugiman dan Paur Kes Ipda Eko Setianto serta anggota Dokkes Polres Banyumas.

“Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personil Polres Banyumas guna mencegah berbagai penyakit sejak dini dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara cepat dapat diobati,” ucap Paur Kes Polres Banyumas.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait