Binmas

Polsek Bersama Koramil 02/Kedu Latih PBB Kepada Santri Ponpes Ar Riyardh

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Bertempat di lapangan Pondok Pesantren Ar Riyardh Desa Mojotengah Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung telah dilaksanakan pembinaan dan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) oleh Polsek Kedu Polres Temanggung bersama Koramil 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung, Jumat (15/02/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kedu Polres Temanggung Polda Jateng AKP Rachmad Efendi menugaskan Kanit Binmas Ipda Maryana bersama dua anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung Pelda Kiryono.

Kapolsek Kedu AKP Rachmad Efendi melalui Kanit Binmas Ipda Maryana mengatakan bahwa, tujuan dilaksanakan pembinan dan pelatihan PBB di Pondok Pesantren Ar Riyardh Desa Mojotengah Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung untuk memberikan pelatihan tentang kedisiplinan.

“Kegiatan pembinaan dan pelatihan PBB kali ini bersama Babinsa Koramil 02/Kedu dengan materi pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) diantaranya langkah tegak, latihan penghormatan dan jalan ditempat,” tuturnya.

Selain itu Kyai Haji Misbach selaku pengasuh Pondok Pesantren Ar Riyardh mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Polsek Kedu dan Koramil 02/Kedu yang telah memberikan pembinaan sekaligus pelatihan tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB).

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini supaya dijadikan agenda rutin untuk dilaksanakan bagi Pondok Pesantren Ar Riyardh, karena dari pembinaan serta pelatihan PBB dapat memberikan dampak positif bagi para santri kami,” pintanya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait