Binkam

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Tulis Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Batang – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Personel Polsek Tulis Polres Batang yang dipimpin Wakapolsek Tulis Iptu Utomo melaksanakan patroli dialogis. Patroli menyasar di minimarket Indomart yang berada di Desa Tulis Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, Jumat (15/2/19).

Dalam patroli dialogis tersebut Iptu Utomo mengimbau kepada karyawan indomart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja.

“Kegiatan ini untuk mencegah atau mengantisipasi aksi kejahatan, maka kami imbau pada pelayan agar tetap berhati hati dan tetap waspada,” kata Wakapolsek.

Selain itu, Wakapolsek Tulis Polres Batang Iptu Utomo juga berpesan agar memperhatikan masa kadaluwarsa barang atau makanan, serta diharapkan mencatat nomor telepon Polsek Tulis atau Bhabinkamtibmas. Hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi anggota dari Polsek Tulis.

Ia berharap kehadiran polisi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang sedang berbelanja di Indomart ini.

Senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Tulis Polres Batang AKP Gumana, S.H, M.H.

“Anggota Jaga dari Polsek Tulis terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melaksanakan Patroli di pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” tutur Kapolsek Tulis. (hms)

Berita Terkait