Pembinaan Personel

Personel Polres Kendal Ikuti Sosialisasi SPIP dari Itwasda Polda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Dalam rangka pembangunan management pelaksanaan tugas, personel Polres Kendal mengikuti sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang diadakan oleh Itwasda Polda Jawa Tengah dan BPKP Propinsi Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019). Acara yang digelar di Aula Polres Kendal ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kendal, para Kasat, Kasi, Perwira Staf, Kapolsek jajaran serta Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, dan Kasi Humas jajaran Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita melalui Kabag Sumda Kompol Yayat Syarif Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Sosialisasi SPIP di Polres Kendal. Kabag Sumda berpesan agar seluruh anggota yang mengikuti kegiatan ini dapat memperhatikan dan memahami materi yang disampaikan oleh Tim Sosialisasi yang terdiri dari AKBP Bambang Hidayat selaku Ketua Tim, Iptu Ida Marintha dan Ardy Widiyanto Auditor BPKP Prov. Jateng.

Sementara itu Ketua Tim Sosialisasi SPIP AKBP Bambang Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dan mengikuti kegiatan sosialisasi.

“Kegiatan ini dikandung maksud untuk memberikan pemahaman dan perbaikan management dalam pelaksanaan tugas di Polres Kendal dan BPKP merupakan pengawas lembaga- lembaga internal pemerintah”, kata AKBP Bambang.

Selain itu AKBP Bambang juga mengatakan adanya pertemuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat serta dapat memberikan penambahan pemahaman dalam membangun management resiko dalam pelaksanaan tugas di Polres Kendal.

Berita Terkait