Binmas

Hadiri Pertemuan Paguyuban Linmas, Ini Pesan Brigadir Eko Purnomo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Polres Karanganyar – Brigadir Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Rejosari Polsek Gondangrejo Polres Karanganyar berikan motivasi linmas Desa dalam pertemuan rutin paguyuban linmas dalam meningkatkan perannya jelang pilkades di Dusun Mesen Rt. 3/4 Rejosari, Kamis(14/2) pukul 20.00 WIB.
Keberadaan linmas di desa binaannya diharapkan dapat meningkatkan kualitas keamanan lingkungan dengan berkoordinasi dan bersinergi dengan bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang setiap hari berada di desa. Berbagai potensi gangguan keamanan dapat dicegah melalui peran serta dari linmas desa.
Dihadapan puluhan linmas Rejosari Brigadir Eko Purnomo memberikan apresiasi terhadap peran linmas yang telah memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
“Keberadaan linmas desa sangat penting dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, kami berharap menjelang pilkades serentak para linmas dapat secara optimal ikut mendukung menjaga keamanan demi suksesnya pesta rakyat pilkades,” ucap Brigadir Eko.

Berita Terkait