Brimob

Gegana Banyumas Amankan Tabligh Akbar di Banjarnegara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Adanya ancaman teror dan ancaman bom yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia baru-baru ini, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jawa Tengah meningkatkan kewaspadaan dan keamannan serta kenyamanaan di setiap kegiataan masyarakat maupun pemerintahan.

Kabupaten Banjarnegara hari ini, Selasa (12/2/2019) menggelar Tahlil Akbar Harlah NU. Berbagai persiapan, termasuk pengamanan lebih diperkuat, 1 Tim Jibom dari Unit 3 Subden Composite Den Gegana diterjunkan guna menyisir dan mensterilkan setiap sudut Pendopo Kabupaten Banjarnegara lokaso berlangsungnya acara tersebut.

1 Tim jibom yang dipimpin Bripka Dodi sudah tiba di Pendopo sejak pukul 06.00 Wib, dilanjutkan apel gelar pasukan yang diambil langsung Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa.

“Guna meminimalisir kerawanan yang sekarang ini terjadi,seperti dari ancaman teror dan bom, unit kami diterjunkan sesuai surat permohonan dari Kapolres Banjarnegara kepada Unit 3 Subden Composite Den Gegana,” jelas Bripka Dodi.

“Diharapkan dengan adanya sterilisasi dan pengamanan yang kami laksanakan, acara tabligh akbar ini bisa berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama,sebab memberi rasa aman dan nyaman setiap kegiatan masyarakat adalah tanggung jawab kami,” imbuh Dantim Jibom.

PID Detasemen Gegana
TIK Satbrimob Polda Jawa Tengah

Berita Terkait