Narkoba

Cegah Peredaran Narkoba, Satresnarkoba Polres Purworejo Razia Cafe

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Untuk pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Purworejo melalui Satres narkoba polres purworejo melakasanakan razia di beberapa Karoke wilayah Kabupaten Purworejo, Senin (11/02/ 2019).

Dengan mengikutsertakan Satsabhara berukut anjing pelacaknya Kasat resnarkoba Iptu Saptohadi mengandeng Paur kes Bripka Heri Priswanto untuk melaukan pemeriksaan urine.

Ada beberapa karoke yang berada di kabupaten purworejo yang menjadi sasaran diantaranya Laraoke LITA dan Karaoke jamrud katulistiwa dari ke 2 kareke tersebut dilakukan tes Urine sebanyak 37 orang, Dari hasil tes urine tersebut semuanya dinyatakan negative tidak atau sedang menggunakan narkoba.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui kasarres Narkoba Polres Purworejo mengatakan kegiatan ini merupakan pencegahan untuk penggunaan narkoba.

Malam ini semuanya negative namun apabila ada yang positif akan kita bawa ke Polres Purworejo dan akan dilakukan penyidikan, Selain itu Satresnarkoba Polres purworejo menghimbau warga pengguna karaoke dan pengelola tidak sebagai pemakai bahkan sebagai pengedar.” Tambah Kasat Resnarkoba.

Berita Terkait