Binkam

Anggota Polsek Pagerbarang Polres Tegal Amankan Sertijab Kepala Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Pagi ini anggota Kepolisian Sektor Pagerbarang Resor Tegal Polda Jateng melaksankan kegiatan pengamanan dalam rangka serah terima Jabatan Kepala Desa yang dilaksanakan di Balai Desa Surokidul Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal. Dalam serah terima jabatan ini PJ Kades Kedungsugih Sdr. Abdul Jamil di serah terimakan kepada Kepala Desa terpilih Sdr. Rosikin, Selasa (12/02/2019).

Brigadir Saifudin Halim Selaku Bhabinkamtibmas desa Surokidul Kecamatan Pagerbarang mengatakan bahwa Kami senantiasa akan membantu kepala desa terpilih untuk mengelola desa menjadi lebih baik dan kami akan mengawasi apabila ada pelanggaran dalam mengelola keuangan sehingga nantinya masyarakat dapat merasakan pembangunan dan kesejahteraan desanya” Ungkapnya.

Dalam kegiatan sertijab tersebut, Kepala kepolisian Sektor Pagerbarang diwakili oleh Kasium Polsek Pagerbarang Aipda Heri Kristianto hadir bersama muspika kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada kepala desa terpilih agar bekerja demi mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman.

Berita Terkait