Samapta

Antisipasi Kejahatan, Patroli Satsabhara Polres Purworejo Sambangi Hotel Sawunggalih

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Unit Patroli Satsabhara Polres Purworejo melaksankan Patroli di wilayah kabupaten Purworejo namun malam ini Minggu (10/02/2019) unit patroli Satsabhara mengarah ke Barat Kabupaten Purworejo.

Kegiatan Patroli ini sebagai upaya mencegah kejahatan yang dimungkinkan terjadi. Dengan kehadiran anggota Polri diharapkan untuk mengurangi segala tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas.

Petugas juga singgah di Hotel Sawunggalih Kutoarjo, bertemu dan berdialogis dengan resepsionis hotel, Petugas memberikan himbauan kepada petugas resepsionis agar selalu berhati-hati dan mewaspadai aksi-aksi premanisme di sekitar dan segala tindak kejahatan.

Petugas juga menghimbau untuk selalu waspada akan adanya hal-hal yang mencurigakan dan himbau untuk tidak menerima pasangan bukan suami istri untuk menginap di Hotel Sawunggalih Kutoarjo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong melalui Kasat Sabhara, AKP Sutoyo mengatakan dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat setidaknya dapat mencegah terjadinya kejahatan.

Petugas juga memberikan himbauan apabila ada hal yang menonjol ataupun gangguan kamtibmas maupun segala tindak kejahatan yang terjadi agar segera melaporkan ke Polsek terdekat, tambah Kasat Sabhara Polres Purworejo.

Berita Terkait