BinkamSamapta

Jelang Pemilu 2019, Satsabhara Polres Purworejo Sambangi Gudang KPU

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Purworejo – Patroli Satuan Sabhara Polres Purworejo melaksanakan patroli dan sambang di gudang tempat penyimpanan alat peraga kampanye milik KPU Kabupaten Purworejo, Sabtu (10/02/2019) di Kecamatan Banyu urip.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota patroli sebagai tindakan preventif dan juga mendukung operasi mantab brata candi tahun 2019. Selain itu petugas juga berdialogis dengan karyawan yang berada di gudang alat Perga KPU tersebut.

Unit Patroli Polres Purworejo mengcek kesiapan dari KPU dalam pesta demokrasi bulan april mendatang, saat ini di gudang sedang dilakukan perakitan Kotak Suara.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasat Sabhara AKP Sutoyo mengatakan pataroli dengan sambangu ke Kantor dan gudang KPU kabupaten Purworejo menjadi rutinitas menjelang pemilu yang semakin dekat ini.

“Diharapkan dengan adanya patroli rutin ini mencegah pelaku kejahatan hingga angka kriminalitas di kabupaten Purworejo bisa ditekan.” tambah Kasat Sabhara.

Berita Terkait