Samapta

Sat Sabhara Polres Banyumas Patroli di Lokasi Banjir

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Satuan Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah patroli di sekitar lokasi banjir di Jalan Desa Pajerukan RW 01 Kec. Kalibagor, Kab. Banyumas, Jumat (08/2-2019).

Hujan deras yang mengguyur di wilayah Kec. Kalibagor, Kab. Banyumas semalam suntuk hingga pagi hari, Jumat (08/2-2019) menyebabkan banjir di sejumlah titik. Ada beberapa titik banjir yang terjadi, seperti di Jalan Desa Panerukan RW 01, RT 03, RT 08, RT 06 Kec. Kalibagor, Kab. Banyumas. Bahkan banjir di beberapa lokasi, air yang menggenangi sekitar lutut orang dewasa.

Untuk antisipasi Sat Sabhara Polres Banyumas dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Supriyanto, S.H dan anggota melakukan patroli keliling di sekitar lokasi banjir tersebut.

“Kami mengantisipasi apabila air masuk ke dalam rumah warga di himbau untuk waspada , jaga anak-anak untuk sementara tidak bermain di sungai yang sedang banjir”, ujar AKP Supriyanto, S.H.

Dijelaskan Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP Supriyanto, S.H ia bersama anggota melakukan patroli di sekitar wilayah banjir.

Bahkan Kasat Sabhara bersama anggota siaga di sekitar lokasi banjir agar pengendara yang melitas jalan desa juga masyarakat sekitar tidak terjebak banjir.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait