Brimob

Tim Itwasda Polda Jateng Gelar Wasrik Terkait Anggaran Dipa, Persenjataan dan Peralatan Operasional Brimob

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Dipimpin Parik 4 Irbidbin Itwasda Polda Jateng Kompol Sutarmin. Tim dari Irwasda Polda Jateng gelar wasrik terkait anggaran dipa 2018 dan pemeliharaan peralatan di mako Sat Brimobda Jateng Semarang, Jumat ( 08/02/2019)

Fungsi yang terlibat dalam pelaksanaan wasrik yaitu dari fungsi keuangan dan fungsi logistik. Dengan perwakilan perwira dan bintara yang membidangi fungsi tersebut.

Di dampingi Kaur Keu Satbrimob Jateng Akp Agung dan bintara logistik, tim melaksanakan pengecekan peralatan mulai dari sejata api panjang, pendek, amunisi, perlengkapan PHH, dan amunisi gas air mata dan juga penggunaan anggaran Dipa 2018.

“Pengecekan / wasrik ini dilaksanakan untuk mengevaluasi penggunaan anggaran dipa dan pengecekan kondisi fisik serta kelayakan peralatan anggota sat brimobda jateng untuk digunakan tugas operasional tahun berikut nya. sehingga bisa terevaluasi kekurangan ataupun kelebihan dari masing masing bagian yang dilaksanakan wasrik, ” tegas Kompol Sutarmin saat melaksanakan pengecekan peralatan di Gudang logistik Satbrimobda Jateng.

Selesai pelaksaan evaluasi/ wasrik ini diharapkan dalam penggunaan anggaran tahun 2019 untuk pemeliharaan peralatan maupun sejata dapat termanajemen lebih baik lagi.
Begitu juga dalam penggunaan kesatuan yang lain.

PID Satbrimobda Jateng

Berita Terkait