Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kebakkramat Ajak Warga Aktif Pelihara Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Karanganyar – Salah satu personel Polsek Kebakkramat, Polres Karanganyar Brigadir Supardi Bhabinkamtibmas Desa Banjarharjo siang hari ini melaksanakan sholat Jumat berjamaah dengan warga desa binaannya di Masjid Al Ikhlas, Dusun Grasak RT 002 RW 004, Desa Banjarharjo, Kebakkramat, Jumat (08/2) jam 12.00 WIB.

Usai Sholat, Supardi mengajak warga Dusun Grasak khususnya turut berperan aktif dalam pemeliharaan situasi kamtibmas, bilamana ada informasi terkait apapun segera melapor kepada dirinya maupun ke Polsek Kebakkramat.

“Kami mewakili Polsek Kebakkramat mengajak bapak – bapak sekalian turut berperan aktif dalam pemeliharaan situasi kamtibmas, bilamana ada informasi terkait apapun segera melapor kepada dirinya maupun ke Polsek Kebakkramat,” ucap Supardi.

Dengan himbauan yang diberikan oleh Supardi, Witono, salah seorang warga mengucapkan banyak terima kasih serta akan lebih aktif dalam turut memelihara situasi kamtibmas.

“Saya atas nama pribadi dan warga mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang diberikan oleh Polri khususnya Polsek Kebakkramat melalui pak Supardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Banjarharjo, kami akan lebih aktif dalam turut memelihara situasi kamtibmas.” ungkapnya.

Berita Terkait